Hasil konvensi internal PSI sudah keluar, dan saya menempati peringkat 9 dalam kompetisi ini. Pemenangnya adalah Sekda Kota Tangerang Selatan Drs, H. Muhamad, M.Si selamat kepada beliau.

Walau secara poin nilai wawancara saya di atas beliau sedikit, namun di poin nilai survey saya kalah jauh, bahkan orang orang yang mukanya sudah di billboard-billboard, atau di semua pohon dan tiang listrik Tangsel juga kalah jauh dengan beliau. Ini memberi saya pelajaran bahwa ide gagasan saja tidak cukup, perlu pengabdian untuk dikenal oleh masyarakat.

Jadi kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung saya saat saya maju menjadi Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan, untuk #TimGorba yang berdiskusi setiap minggu atau bahkan setiap hari demi memenangkan saya, sekarang masih ada sekitar 100 orang lebih yang bertegur sapa setiap hari di group.

Saya ingin juga berterima kasih kepada mereka yang menemani saya #KopdarBlusukan ke tempat tempat ajaib di Kota Tangsel. Memahami kota tempat tinggal saya selama 33 tahun dengan lebih baik, permasalahan dan potensinya, pengalaman jalan bersama kalian tidak akan pernah saya lupakan.

Terakhir saya ingin berterima kasih kepada para donatur yang membantu mendanai kampanye saya, meskipun hanya 25% dari total donasi yang saya gunakan untuk dana kampanye, yaitu untuk atribut debat dan menyewa kelengkapan web yang dibangun oleh relawan Tim Web www.gorbadom.id yang sudah launching bulan Maret 2020. Sedangkan sisanya sebanyak 75% saya mintakan izin kepada para donatur untuk dialihkan bagi bantuan Covid-19 di Kota Tangerang Selatan.

Ke depannya saya akan tetap mewarnai politik di Kota Tangerang Selatan dan Indonesia sebagai kader dan juru bicara Partai Solidaritas Indonesia. Saya akan terus berpolitik dengan riang gembira dan berpihak pada kebaikan, serta mengandalkan data dan ilmu pengetahuan dalam memberikan masukan kebijakan publik. Saya akan terus berjuang untuk kemanusiaan dan lingkungan hidup yang lestari.

Salam Solidaritas,
Mikhail Gorbachev Dom, S.Si, M.Si
Sosmed @MikhailGorbaDom

Leave a Reply