Skip to main content

Sekretaris Fraksi PSI DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Emanuella Ridayati meminta agar pelanggar Peraturan Daerah (Perda) nomor 4 tahun 2014 diproses secara hukum.

Hal itu diungkapnya, menanggapi adanya dugaan suap-menyuap yang dilakukan oleh pelaku usaha tempat hiburan dengan oknum honorer di Kota Tangsel.

“Oknum honorer itu harus diberhentikan dan diproses hukum. Proses hukum harus terus berlanjut. Tentunya semuanya harus dibuktikan melalui proses hukum. Menurut saya itu (dugaan suap-menyuap) memang perbuatan yang tidak terpuji dan melanggar hukum,” tegas Rida sapaan akrabnya, Senin 6 Juni 2022.

Memang tidak bisa langsung menuduh butuh pembuktian kita ikuti saja proses hukum yang berjalan dan sama-sama mengawasi serta ke depan mengantisipasi,” tambahnya.Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ikatan Alumni Universitas Jember (Kauje) yang juga Pengamat Birokrasi Surapati mendorong Aparat Penegak Hukum (APH) menyelidiki dugaan suap yang dilakukan oleh oknum honorer, terkait peredaran minuman keras (Miras) di Tangsel.

Berita DPRD Tangerang Selatan Fraksi PSI

Sumber

 

Leave a Reply

X
X